Keseruan dan Hikmat Halal Bihalal Keluarga Besar Yayasan Airlangga Untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Humas UM- Yayasan Airlangga menggelar acara halal Bihalal dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 H pada Hari Selasa 16/4/24 bertempat di aula Ballroom Chengho Universitas Mulia.kegiatan ini dihadiri semua jajaran dan divisi yang ada di yayasan Airlangga antara lain, Ketua Yayasan Airlangga , Ibu Mulia Hayati Devianti, S.E. , Direktur Eksekutif Dr. Agung Sakti Pribadi, S.H,. M.H., Manajer HRD Yayasan Airlangga , Ibu Ririn Kusdiawati, S.H., M.H., Rektor Universitas Mulia atau yang mewakili, Wakil rektor Bidang Sumberdaya, Bapak Yusuf Wibisono, S.E., M.TI, Seluruh Jajaran divisi dan Dosen serta Tenaga Kependidikan Universitas Mulia dan PSDKU Samarinda, Pimpinan dan guru serta tendik dari SMK Airlangga balikpapan, Pimpinan dan guru serta tendik dari SMK Kesehatan Airlangga balikpapan, Pimpinan dan guru serta tendik dari SMP Plus Airlangga balikpapan, Staff Yayasan Airlangga dan seluruh keluarga besar Yayasan Airlangga turut meramaikan kegiatan Halal bihalal dengan penuh suka cita.

Dalam Sambutan nya ibu Mulia Hayati Devianti merasa bahagia bahwa pada idul fitri kali ini dapat berkumpul bersama dengan seluruh karyawan yayasan airlangga yang semakin banyak dan semakin solid. Beliau berharap seluruh kayawan selalu sehat dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap murid-murid dan mahasiswa- mahasiwa didalam menjalankan tugas nya masing-masing.

Ketua Yayasan Airlangga, Ibu Mulia Hayati Devianti, S.E

Dr. Agung Sakti Pribadi menyampaikan dalam sambutan beliau bahwa Ramadhan ini membawa keberkahan tersendiri karena semua ibadah dibulan Ramadhan dilipat gandakan. Beliau menyampaikan bahwa Ramadhan juga mengajarkan kepada kita semua bahwa harus selalu mengingat masa depan yang paling depan yaitu berjumpa dengan kematian maka memanfaatkan Ramadhan sebagai ladang pahala akan membawa kita kepada kemenangan. Beliau juga selalu mengingatkan bahwa jangan sampai menghilangkan kebiasaan baik dibulan Ramadhan , dan selalu menjaga kesehatan agar dapat memberi manfaat yang baik kepada orang disekitar kita. Beliau meminta kepada segenap guru dan dosen untuk dapat melaksanakan kewajiban mengajar dengan sebaik mungkin agar menjadi ladang amal dikemudian hari.

Direktur Eksekutif Dr, Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H.

kegiatan halal bihalal ini juga diisi dengan kegiatan tausiyah oleh bapak Dr. Sartono., M.M. , pak Sartono menyampaikan beberapa hikmah halal bihalal sebagai ajang mempererat silahturahmi antar rekan dan saudara. Penyampaian beliau dalam upaya mengurangi perselisihan antar teman , saudara untuk memperkuat ukuwah silahruhami diantaranya. Kita sebagai manusia jangan sampai memutuskan tali silahturahmi karena sesungguhnya kita tidak bisa hidup sendiri , kita membutuhkan orang lain disekitar kita. Beliau juga menceritakan perjalanan beliau ketika mengajar mengisahkan beberapa perjalanan siswa yang membuat beliau merasa bangga sekaligus terharu karena didalam nya mengandung banyak pelajaran hidup . Sebagai pendidik kita harus tulus mendidik anak- anak kita disekolah untuk meraih apa yang dicita-citakan nya dan mendukung mereka, mengarahkan mereka kejalan yang lebih baik. Jangan meremehkan kekurangan orang lain karena sesungguhnya mereka juga memiliki kelebihan yang dapat kita kembangkan . Dalam momentum Idul Fitri ini kesempatan kita untuk saling memaafkan , meminta maaf dan memberi maaf atas segala kekhilafan kita dalam hubungan sehari-hari. Penyampaian tausiah oleh bapak Dr. Sartono , M.M ditutup dengan doa – doa .

Berdiri pada Mimbar, Dr. Sartono., M.M.

Sebagai umat islam kita sebaiknya memeiliki hati yang lapang, terutama terhadap sesama muslim dan muslimah. Dalam kehidupan sehari-hari tentu saja kita semua pernah melakukan kesalahan dan dosa. Olehkarena itu dalam rangka halal bihalal yayasan airlangga ini . Seluruh keluarga besar pendidik dan karyawan dapat saling berjabat tangan untuk saling bermaaf-maafan.

Jajaran SMP Plus Airlangga Balikpapan

Jajaran SMK Kesehatan Airlangga Balikpapan

jajaran SMK Airlangga Balikpapan

Semoga Allah SubhanaWataala mengampuni dosa-dosa kita dan memberikan kekuatan lahir dan bathin. seluruh keluarga besar yayasan Airlangga dan Universitas Mulia Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H . Taqoballahu Minna Waminkum Taqobal Ya Kariim . Minal aaizin wal Faaizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.

WN Humas -UM