Sabtu(27/10/2019) Yayasan Airlangga Balikpapan menggelar konsolidasi untuk tim Security/Keamanan. Konsolidasi ini berfungsi untuk memberi pembekalan,pembinaan dan pemantapan fungsi dan peran security di lingkungan kerja Yayasan Airlangga.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Airlangga,Direktur Pendidikan,  Direktur HRD Yayasan Airlangga, BOD Yayasan Airlangga, Wakil Rektor dan Jajaran Security yang berada di divisi-divisi yang menaungi Yayasan Airlangga.

Sebelum dibukanya acara ini, Direktur HRD Yayasan Airlangga menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan karyawan kepada Drs. Akhmad Priyanto sebagai Manajer Security.

Dalam sambutanya Manajer Security akhmad Prijanto mengajak Security sebagai alat keamanan di sebuah instansi untuk menguatkan sinergitas agar terciptanya kemanan dan kenyamanan. Selain itu, ia pun menjelaskan jika dulu Security di Yayasan Airlangga terpecah-pecah maka sekarang semua security yang ada di naungan Yayasan Airlangga satu komando/kordinator.

Setelah sambutan dari Manajer Security acara ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Airlangga Ibu Mulia Hayati Devyanti.

Acara ini juga menghadirkan narasumber dari Lemhamnas (Lembaga Ketahanan Nasional) dan Bhabinsa Polres Balikpapan.