Selamat Kepada Mahasiswa Pemenang LOMBA VIDEO di MEDIA SOSIAL Dalam rangka HUT Badan POM ke-16

,
Selamat kepada Pemenang Social Media Video Challenge!. Juara I : Maria Ana Mustika @apotekerana Juara II :Safira Arbani Oktavia, Ika Adhinda Ayundariaslan @prarbni | Juara III : Adnan Aditya Pamungkas. Foto: IG @pmpupangan.bpom

HUMAS UM- Dalam rangka Hut Badan POM yang Ke 16 , BPOM mengadakan Lomba dengan Tema “Peduli Obat dan Pangan Aman dengan Cek KLIK”(Kemasan, Label, Izin edar, Kedaluwarsa) pada kesempatan ini Peserta mengunggah video karyanya di Instagram masing-masing yang terkoneksi dengan akun facebook, dan wajib mention/tag Instagram Bpom RI pemenang akan dipilih berdasarkan Like terbanyak.

Mahasiswa Universitas Mulia Safira Arbani Oktavia  dan Ika Adhinda Ayundarianslan  mendapatkan penghargaan sebagai pemenang terbaik II lomba nasional BPOM RI kategori Video Challenge Media Sosial Badan Pom Terbaik. Rektor Universitas Mulia Prof. Dr. Ir. Muhammad Ahsin Rifa’i, M.Si. mengucapakan Selamat dan sukses kepada Pemenang . Semoga menumbuhkan semangat kreativitas bagi mahasiswa lain dalam berkarya .

WN-HUMAS UM