Family Gathering 2024, Menciptakan Rasa Kekeluargaan di Tempat Kerja

Karyawan pada lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Airlangga mengikuti Family Gathering di La Casa Borneo Batakan Balikpapan, Rabu (7/2). Foto: Media Kreatif

UM – Sivitas akademika Universitas Mulia mengikuti Family Gathering yang digelar Yayasan Airlangga, Rabu (7/2), bertempat di La Casa Borneo Batakan Balikpapan. Kegiatan dalam rangka HUT ke-31 Yayasan Airlangga ini diisi dengan berbagai lomba dan diikuti sekira 150 karyawan.

Rektor Prof. Dr. Ir. Muhammad Ahsin Rifa’i turut hadir bersama Wakil Rektor, Dekan, Kepala Lembaga dan Biro serta dosen dan karyawan beserta keluarganya turut meramaikan kegiatan.

Family Gathering Yayasan Airlangga 2024 membuat kita bahagia. Semua bahagia, dosen, guru, tenaga kependidikan, karyawan, yayasan. Apalagi acaranya dilaksanakan di La Casa Borneo Batakan, penginapan berupa villa tepi pantai yang sangat luas dan mewah,” tutur Prof. Ahsin.

Pada kesempatan ini, turut hadir Ketua Yayasan Airlangga Hj. Mulia Hayati Deviantie, Pembina Yayasan H. Satria Dharma, Direktur Eksekutif Yayasan Dr. Agung Sakti Pribadi serta para pengurus yayasan lainnya.

Tampak pula kepala lembaga pendidikan atau divisi serta para guru dan dosen di bawah Yayasan Airlangga seperti PSDKU Samarinda, SMK TI Airlangga Samarinda, SMK Airlangga Balikpapan, SMK Kesehatan Airlangga Balikpapan, SMP Plus Airlangga serta karyawan Yayasan.

“Semoga tahun 2024, semua divisi di Yayasan Airlangga terus berkembang maju,” harap Prof. Ahsin.

Foto bersama peserta menjelang keberangkatan menuju lokasi Family Gathering. Foto: Media Kreatif

Foto bersama peserta menjelang keberangkatan menuju lokasi Family Gathering. Foto: Media Kreatif

Rektor Prof. Dr. Ir Muhammad Ahsin Rifa'i bersama Ketua Yayasan Airlangga Hj. Mulia Hayati dan Direktur Eksekutif Dr. Agung Sakti Pribadi dan keluarga yayasan lainnya. Foto: Istimewa

Rektor Prof. Dr. Ir Muhammad Ahsin Rifa’i bersama Ketua Yayasan Airlangga Hj. Mulia Hayati dan Direktur Eksekutif Dr. Agung Sakti Pribadi dan keluarga yayasan lainnya. Foto: Istimewa

Sejumlah peserta sedang mengikuti lomba sepakbola dengan mengenakan sarung dan berjoged. Foto: Puskomjar

Sejumlah peserta sedang mengikuti lomba sepakbola dengan mengenakan sarung dan berjoged. Foto: Puskomjar

Sementara itu, sehari sebelumnya Dr. Agung Sakti Pribadi mengatakan semua karyawan bersama keluarganya datang turut meramaikan kegiatan yang diisi dengan berbagai lomba.

“Kekuatan kita itu kekeluargaan. Jadi, Bapak Ibu kalau datang dalam acara keluarga, bawa keluarga. Anak istri gitu dibawa rame-rame. Karena disitu juga ada penghargaan dari kita, mereka yang terlengkap juga dapatkan,” tutur Dr. Agung.

Pada kesempatan ini, peserta dengan anggota keluarga terbanyak diraih oleh dosen Richki Hardi, S.T., M.Eng dengan membawa istri dan lima orang anak. Selain itu, yayasan juga memberikan hadiah bagi divisi yang berhasil membawa peserta dengan jumlah terbanyak, juga pemenang lomba.

Seluruh peserta berkumpul di Hall Cheng Ho untuk mempersiapkan diri berangkat bersama menuju lokasi kegiatan. Berbagai lomba pun digelar dan diikuti peserta dengan penuh suka cita.

“Kenapa kita memilihkan keluarga? Kekuatan kita salah satunya adalah keluarga. Kalau keluarga merasa senang bahwa mereka kerja di kita itu mudah-mudahan mereka itu juga mendoakan juga. Semoga lembaga kita menjadi lebih bagus lagi. Terima kasih,” pungkas Dr. Agung.

(SA/Puskomjar)