Pelepasan Mahasiswa KKN tahun Ajaran 2023-2024 Dilakukan Meriah di Hall ChengHo

Rektor universitas mulia Prof. Dr. Ir. Muhammad Ahsin Rifa’i, M.Si. memberikan arahan pada Pelepasan KKN Universitas Mulia tahun ajaran 2023-2024. (24/01/2024)

Pelepasan ini dihadiri oleh kecamatan Sesumpu , penajam Paser Utara dan 12 kelurahan dari 4 kecamatan balikpapan , Kecamatan Balikpapan Barat, kecamatan Balikpapan selatan , Kecamatan balikpapan Timur, Kecamatan Balikpapan Utara.

200 lebih mahasiswa hadir dalam rangka pelepasan ini dengan penuh hiporia dan semangat dalam melaksanakan kegiatan yang sdh masuk dalam program kerja masing-masing. Pada Kesempatan ini Prof Ahsin menekan kan kepada mahasiswa agar dapat menjaga perilaku saat melaksanakan kegiatan KKN dan dengan senang hati membantu masyarakat disekitar dan menumpuhkan sikap empati terhadap lingkungan. Prof Ahsin juga berharap mahasiswa dapat menjalakan tugas KKN dengan baik dan menjadi manfaat buat lingkungan tempat mereka melakukan KKN.

 

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan program kerja kepada masing-masing kelurahan oleh kepala LPPM ir. Richki Hardi, S.T., M.Eng. dan dilanjutkan dengan pembagian spanduk yang digunakan dalam kegiatan KKN 2024. Ketua Panitia KKN , ibu Warrantia Citta Citti Putri menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sampai dengan akhir Febuari 2024 dan dilanjutkan dengan pengumpulan nilai KKN yang akan dikumpulkan oleh tim panitia KKN .

WN-Humas UM