Universitas Mulia mengundang Camat Sekota balikpapan dalam rangka Kerjasama Tridharma

Humas-Rektor universitas mulia Prof. Dr. Ir. Muhammad Ahsin Rifa’i, M.Si. mengundang Seluruh camat di Kota balikpapan dalam rangka menjalin kerjasama dibidang tridharma.14/12/2023

kegiatan ini sekaligus menjadi ajang dalam berdiskusi untuk membahas program kerja KKN 2024 dan membahas kebutuhan terhadap tema yang akan diambil pada setiap wilayah penempatan KKN.

Dalam hal ini Rektor Universitas Mulia, Prof. Ahsin berharap kedepan nya kerjasama ini akan menjadi kolaborasi yang baik antara perguruan tinggi universitas Mulia dan pemerintah setempat. Masing-masing camat memberikan gagasan mereka terhadap pelaksanaan KKN yang diharapkan akan melihat kebutuhan disekitar penempetan KKN dan didiskusikan lebih lanjut ke dinas terkait agar tepat sasaran.

Masing-masing wilayah memiliki keunggulan masing-masing dan diharapkan dapat saling berkolaborasi menyesuaikan dengan program kecamatan atau kelurahan.

Kegiatan ini dihadiri oleh camat Balikpapan Kota, Camat Balikpapan Tengah,Camat Balikpapan Utara, Camat Balikpapan Selatan, dan Sekertaris Camat Balikpapan Barat. seluruh pejabat Universitas Mulia menyambut baik kehadiran seluruh camat se Kota Balikpapan dengan Harapan bisa terus menjalin kerja sama diberbagai bidang khususnya Tri dharma perguruan tinggi.

WN-Humas UM