Meningkatkan Jenjang Kepangkatan Dosen, Universitas Mulia Mengadakan Pelatihan BKD ke Semua Dosen Fakultas

Humas UM- Rektor Universitas Mulia Prof. Dr. Ir. Muhammad Ahsin Rifa’i, M.Si membuka kegiatan pelatihan BKD terhadap seluruh Dosen Universitas Mulia. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan 3 Fakultas yakni, Fakultas Humaniora dan Kesehatan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komputer. Kegiatan diawali oleh pelatihan terhadap fakultas Humaniora dan Kesehatan. 23/01/2024.

Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan ini yakni , Wakil Rektor I bidang Akademik Wisnu Hera Pamungkas, S.Tp., M.Eng, Nasruddin Bin Idris, S.Kom., M.Kom, Yeyen Dwi Putra, S.Kom., M.Kom. kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 8.00 pagi sampai dengan 15.00 yang dihadiri oleh seluruh Dosen Humaniora dan kesehatan yang sedang mengurus kepangkatan mulai dari Asisten Ahli sampai dengan Lektor.

Rektor Universitas Mulia berharap Minimal Setiap Dosen memiliki 1 buku ajar dalam tempo 3 tahun sekali dan setiap tahun menulis karya ilmiah atau penelitian yang masuk pada jurnal nasional terakreditasi atau prosiding.Prof Ahsin juga berharap Dosen LB atau luar biasa dapat juga mengambil kesempatan untuk mengikuti hibah internal yang diadakan oleh LPPM setiap tahun nya untuk menambah nilai kepangkatan.” saya berharap Dosen UM wajib bagi yang sudah ber NIDN untuk mengisi Sister dan BKD secara Berkala.” harap beliau.

Dengan Adanya kegiatan ini diharapkan dapat memeudahkan Dosen dalam melakukan pengisian BKD sekaligus menjadi ajang silahturahmi dan kolaborasi seluruh Dosen yang ada di Fakultas Humaniora dan Kesehatan.

WN /Humas-UM