Team Smart RT melakukan sosialisasi di Kelurahan Margo Mulyo Balikpapan Barat

Humas UM-Universitas Mulia melakukan sosialisasi terhadap implementasi SMART RT terhadap pendataan warga yang ada di kelurahan Margo Mulyo Balikpapan Barat 12/01/2024. kegiatan ini melibatkan wakil rektor III Mundzir, S.Kom., M.T selaku founder dan Rizki Zulkarnain S.Pd., M.Pd selaku pembimbing mahasiswa lapangan dan 16 mahasiswa. Kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh kepala RT sekelurahan margo mulyo dan  Lurah  Margomulyo Balikpapan barat.

dalam kesempatan ini Mundzir menyampaikan pentingnya data warga pada masing-masing RT . Diharapkan data nanti dapat diintegrasikan dan menjadi pelaporan kepemerintah terkait termasuk tentang semua keluhan warga di tempat tinggal nya. Pendataan ini dilakukan bersamaan dengan berjalan nya kegiatan KKN Universitas Mulia 2024 sehingga mahasiswa dapat membantu berjalan nya sosialisasi Smart RT namun mahasiswa harus tetap fokus terhadap program kerja masing2 sesuai kesepakatan dengan masyarakat sekitar.

diharapkan SMART RT dapat menjadi wadah dalam menampung aspirasi masyarakat dan menghubungkannya dengan pihak-pihak terkait.selain itu juga menjadi acuan terhadap pengembangan penelitian dan pengabdian masyarakat dosen dalam Tridharma perguruan tinggi.

WN Humas-UM