#UMBeda

Universitas Mulia (UM) ikut serta dalam edukasi dan sosialisasi perlindungan konsumen yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI). Sosialisasi diadakan hari Selasa (6/8) di Ruang Beruang Madu lantai 3 kantor perwakilan Bank Indonesia Balikpapan.

Peserta yang hadir mewakili UM adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nany Pancawardany, SE., MM., Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komputer Jamal, S.Kom., M. Kom., dan beberapa perwakilan mahasiswa Universitas Mulia.

Agenda yang dibahas pada sosialisasi kali ini meliputi cakupan dan prinsip perlindungan konsumen jasa SP, Permasalahan pengaduan konsumen jasa SP, Survei Strategi edukasi perlindungan konsumen dan kiat aman bertransaksi.

Keikutsertaan UM pada sosialisasi dan edukasi kali ini sangat penting, karena UM sebagai perguruan tinggi yang mempunyai fakultas ekonomi dan bisnis perlu terlibat aktif dalam mensosialisasikan perlindungan konsumen yang memanfaatkan jasa sistem pembayaran kepada masyarakat dan khususyav kepada seluruh civitas akademik yg ada di Universitas Mulia.