#UMBeda

Pelaksanaan event ICSINTESA 2019 tinggal beberapa bulan lagi. Apa itu ICSINTESA? Ini kepanjangannya. Internasional Conference of Science and Information Technology in Smart Administration.  ICSINTESA gelaran Universitas Mulia adalah event perdana level Internasional yang akan diadakan pada tanggal 16-17 Oktober 2019 di Grand Jatra Hotel Balikpapan. Tidak hanya ICSINTESA, pada waktu yang sama digelar juga SEMINASTIKA (Seminar Nasional Teknologi Informasi, Komunikasi dan Administrasi). Peserta ICSINTESA dan SEMINASTIKA terbuka bagi para dosen dan peneliti baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Dan, sangat diharapkan untuk bergabung mengikuti kegiatan ini. Apalagi, Jurnal ICSINTESA 2019 akan terindeks Scopus level Q3.

Untuk itulah, pada Rabu (7/8/2019) Panitia ICSINTESA dan SEMINASTIKA melakukan pertemuan koordinasi untuk memantapkan persiapan hingga pelaksanaan nanti. Harapannya, event akbar ini sukses. Richkie Hardi ST. MT. selaku Ketua Umum Panitia ICSINTESA dan SEMINASTIKA memaparkan beberapa poin dan progress penting dalam pertemuan tersebut. Salah satunya adalah Jurnal ICSINTESA akan terindeks scopus level Q3. Hingga saat ini, beberapa peneliti dari luar negeri seperti Malaysia dan India sudah submit jurnal di ICSINTESA. Pun demikian, dengan SEMINASTIKA, beberapa dosen perguruan tinggi di Kalimantan sudah mendaftar sebagai peserta.

“Kami mendorong dan mengajak para Dosen dan Peneliti di Indonesia, dan negara-negara sahabat di ASEAN dan ASIA untuk bergabung di ICSINTESA dan SEMINASTIKA. Informasi lebih lanjut dapat mengakses website icsintesa.org dan seminastika.org”, kata Richki.

Salam #muliajaya

#icsintesa #seminastika #lldikti11 #universitasmulia #muliauniversity #asean #asia #europe #dosen #peneliti #perguruantinggi #kampus #indonesia #kalimantan #sulawesi #jawa #sumatera