Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H, Mari Berbagi Kebaikan

Rektor bersama Wakil Rektor dan jajaran serta seluruh sivitas Universitas Mulia mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1444 H.

UM – Menyambut datangnya Bulan Ramadan 1444 Hijriah, Rektor bersama dengan jajaran dan seluruh sivitas Universitas Mulia mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh umat Islam. Hal ini disampaikan lewat YouTube di kanal resmi Universitas Mulia, Senin (20/3).

Dalam pesannya, Rektor Dr. Muhammad Rusli, M.T mengingatkan bahwa kehadiran bulan suci Ramadan tahun ini merupakan kesempatan untuk meraih keberkahan dan ampunan. “Tentunya menjadi kesempatan bagi kita untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutur Rektor.

Rektor juga mengingatkan bahwa di bulan suci Ramadan, amal kebaikan akan dinilai tinggi di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. “Bulan Ramadan juga menjadi kesempatan bagi kita untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama. Marilah kita berkontribusi dalam membantu orang-orang yang membutuhkan baik dalam bentuk materi maupun non materi,” ajak Rektor.

Rektor mengajak seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan tetap bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa. Berikut ucapan selamat selengkapnya.

#####

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Puji syukur kehadiran Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan kita kesempatan untuk kembali menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriah.

Bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan ini, tentunya menjadi kesempatan bagi kita untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Bulan Ramadan juga menjadi kesempatan bagi kita untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Marilah kita berkontribusi dalam membantu orang-orang yang membutuhkan, baik dalam bentuk materi maupun non materi.

Tentunya, kebaikan yang kita berikan pada bulan Ramadan ini akan memiliki nilai yang tinggi di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Atas nama sivitas akademika Universitas Mulia, Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijriah.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa memberikan keberkahan rahmat dan ampunan kepada kita semua.

Marilah kita menjaga kesehatan kebersihan dan tetap bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa ini yang penuh berkah.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

######

(SA/Puskomjar)