Kunjungan Spesial dari CEO MSV Studio

, ,

Selasa, 12 Februari 2019. Momen spesial bagi Universitas Mulia kembali terlihat, pasalnya hari itu tamu dari Universitas Amikom Jogjakarta yakni CEO MSV Studio dan Sutradara Film 2D Animation Battle Of Surabaya Bapak Aryanto Yuniawan, M.Kom dan Ibu Lya Renyta Ika Puteri selaku Corporate Secretary MSV Studio juga sebagai Kepala Sub Direktorat Kehumasan dan Urusan Internasional untuk Amikom University berkunjung ke White Campus UM.

Kunjungan itupun disambut meriah dan riuh tepuk tangan yang dipimpin Rektor Universitas Mulia Bapak Agung Sakti Pribadi. Kehadirannya yang tidak diduga sama sekali oleh seluruh civitas akademika UM membuat kunjungan itu begitu spesial. Walau terbilang singkat, namun begitu bermakna. Ia pun berbagi pengalaman terkait ketekunannya belajar mengenai data visualisasi, yang sebelumnya ia tidak pernah membuat bahkan melakukan presentasi menggunakan data visualisasi tersebut. Ia pun kemudian belajar melalu internet, yang akhirnya membawanya dapat mengisi materi terkait Data Visual di PT Pamapersada Nusantara (PAMA).

Ia pun tak lupa memberikan masukan kepada seluruh civitas akademika UM, terkait ketekunan dalam bekerja. Apapun yang kita kerjakan, bila itu dilaksanakan dengan ikhlas dan yakin, Insyaallah dengan rido Allah SWT, Universitas Mulia akan benar-benar mulia dan jaya.