Bentuk apresiasi kepada karyawan terus dibuktikan Yayasan Airlangga Group. Rabu (6/3) manajemen kampus kembali menggelar seremonial penerimaan SK bagi dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Mulia.
Dipusatkan di Kantor Airlangga Training Center (ATC) Gunung Pasir, penyerahan SK kepada empat karyawan tersebut dipimpin langsung Ketua Yayasan Airlangga Agung Sakti Pribadi dan Direktur Pengawas Airlangga Group Herman Widjajanto.
Dalam sambutannya, Agung Sakti Pribadi berharap, SK tersebut menjadi awal bagi karyawan untuk meningkatkan kompetensi dan bertanggung jawab lebih baik terhadap tugasnya. Karena tugas mereka adalah melayani dan membantu mendidik siswa-sisw serta mahasiswa.
Dia menambahkan, urutan dalam bekerja di lingkup Yayasan Airlangga Group yaitu pertama adalah siswa dan mahasiswa. Kedua, pekerja yang berada di lingkungan yayasan, dan terakhir yayasan. “Bila ini dijadikan acuan, kami yakin pelayanan yang diberikan akan sangat baik dan dapat memuaskan seluruh elemen yang ada di lingkungan yayasan,” tutupnya.