FHK Universitas Mulia Kerjasama Tridarma dengan FH Uniba

Humas UM- Dekan Fakultas Humaniora dan Kesehatan Dr. Mada Aditya, S.Sos., M.M beserta Ka. Prodi Hukum Okta Novia Sari, S.H., M.H melakukan kegiatan Kerjasama dibidang Tridharma perguruan Tinggi antara Fakultas Hukum UNIBA dengan Prodi Hukum Universitas Mulia yang disambut oleh dekan Fakultas Hukum Uniba Dr. Bruce Anzwar, S.H., M.H beserta jajaran nya di gedung Uniba pada Selasa (16/01/2024).

Pada kegiatan ini Dr. Bruce Anzwar, S.H., M.H menyambut baik kedatangan Dekan FHK Universitas mulia, beliau berharap dari kerjasama ini akan terbentuk sebuah ikatan silahturahmi dan dapat saling berkolaborasi dalam kegiatan tridharma . Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga akan menghasilkan banyak kegiatan yang saling berkaitan dengan bidang studi hukum antara kedua belah pihak.

Dr. Mada Aditya, S.Sos., M.M juga menyampaikan bahwa sangat tertarik untuk melakukan kolaborasi didalam banyak hal mulai dari pengajaran , penelitian dan pengabdian masyarakat. beliau menyampaikan “Prodi Hukum Universitas Mulia sedang mengupayakan penciri prodi yang akan menjadi daya tarik bagi mahasiswa yang akan mendaftar masuk ke Prodi Hukum dan dalam kegiatan ini mengajak Universitas Mulia menjadi Mitra dalam pengembangan Prodi Hukum Universitas Mulia kedepan nya. ”

kegiatan ini dihadiri oleh hampir seluruh jajaran Fakultas Hukum UNIBA dan seluruh jajaran Prodi Hukum  Universitas Mulia.selain memaparkan  prodi masing-masing, Dosen Fakultas Hukum juga mengajak jajaran Universitas Mulia untuk melihat ruang praktik peradilan semu yang ada di UNIBA . harapan Ka. Prodi Hukum Universitas Mulia dapat saling berkolaborasi dalam