#UMBeda

UNIVERSITAS MULIA DUKUNG PENGEMBANGAN SMART CITY KOTA BALIKPAPAN

Konsisten mengawal implementasi Smart City Balikpapan. Universitas Mulia (UM) ikut hadir dalam Rapat Analisis Visi Pembangunan Smart City Kota Balikpapan. Rapat diadakan hari ini Rabu (31/7) di aula Bappeda Litbang Kota Balikpapan.

Pejabat yang hadir mewakili UM adalah Plt. Rektor Ir. Sigit Sigalayan, MP., Wakil Rektor III Mundzir, S.Kom., MT., Wakil Rektor IV Ir. M. Adriyanto, M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Komputer Wisnu Hera Pamungkas, S.TP., M.Eng., dan staf Ahli UM Ir. Herman Widjajanto.

Agenda yang dibahas pada rapat kali ini meliputi analisis strategis Smart City, master Plan Smart City, tahapan pembangunan Smart City periode 2016-2021, serta rencana aksi atau program yang akan disusun terkait dengan Smart City Kota Balikpapan.

“Keikutsertaan UM pada rapat kali ini sangat penting dan strategis, karena UM sebagai Perguruan Tinggi berbasis ICT perlu terlibat aktif dan menjadi Pioneer dalam pengembangan Teknologi Informasi dan Komputer khususnya dari sisi pendidikan dan sumber daya manusia, di kota Balikpapan maupun di Kalimantan”, kata Sigit Sigalayan. .

Salam #muliajaya

#smartcity #balikpapan #universitasmulia #muliauniversity #kampuskeren #kampusfavorit