#UMbeda

Salah satu wadah pembinaan mahasiswa di Universitas Mulia adalah Unit Kegiatan Mahasiswa. Universitas Mulia memiliki 20 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dari 4 bidang yaitu, Bidang Seni, Olahraga, Penalaran dan Keagamaan. Melalui kegiatan ini mahasiswa dapat mengembangkan bakat, minat, dan kemampuannya. adapun salah satu kegiatan pada UKM yaitu seni tari yang terdiri dari beberapa mahasiswa dari jurusan yang bernaung di bawah Universitas Mulia.

Adapun tujuan dari UKM ini adalah untuk membentuk mahasiswa yang dapat melestarikan seni budaya yang ada dan sebagai wadah penyalur aspirasi dan pengembangan bakat mahasiswa di bidang seni tari.

UKM Tari  yang bernamakan Mulia Gayatri ini baru saja dibentuk pada tanggal 15 Juli 2019 bertepatan pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Gayatri Sri Rajapatni, putri Majapahit. Dialah tokoh yang menjadi inspirasi untuk dijadikan nama pada UKM Tari ini.

Universitas Mulia berharap kepada Mahasiswa yang menggeluti Mulia Gayatri diharapkan mampu mengikuti tren seni di era modern ini, tetapi tidak lupa juga untuk melestarikan Kesenian tradisional .

Mulia Gayatri Dibina langsung Oleh Ibu Nanie Panca,dan diketuai Oleh Yunicha angkatan 2018.

Rencananya Mulia Gayatri akan menampilkan pentas Seni Tari tradisional pada acara resmi untuk pertama kalinya pada bulan September ini dalam rangka acara wisuda.

https://www.instagram.com/muliagayatri/

https://www.instagram.com/muliauniversity/