#UMBeda
Universitas Mulia gelar Lokakarya Kurikulum.
.
Tantangan Revolusi Digital pada abad 21 semakin kompleks, terkhusus untuk dunia pendidikan. Seiring dengan perkembangan informasi dan teknologi (IT), Pendidik dituntut untuk kreatif dan inovatif dalam mengembangkan banyak opsi dalam memilih pengembangan media pemelajaran berbasis IT. Era digital saat ini, perubahan merupakan sesuatu yang tidak mungkin bisa dihindari. Perubahan dimaksudkan untuk menjadikan sesuatu yang dijalankan menjadi lebih baik lagi dari yang telah dicapai. Pada era digital saat ini, perubahan merupakan sesuatu yang tidak mungkin bisa dihindari. Oleh karena itu, Universitas Mulia mengadakan Lokakarya Kurikulum.
.
Kegiatan yang Bertujuan untuk memecahkan masalah tertentu dan mencari solusi ini membahas “Kurikulum yang adaptif terhadap Perubahan
Di Era Industri 4.0 Universitas Mulia Bertekad Menuju Global Techopreneur Campus”.
.
Bertempat di Ruang Eksekutif White Campus Lokakarya Kurikulum yang diselenggarakan UM akan berlangsung selama 2 (dua) hari mulai 29 Juli sd. 30 Juli 2019.
.
Lokakarya dihadiri oleh para Wakil Rektor, Staf Ahli Rektor, Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dekan Fakultas Humaniora dan Kesehatan (FHK), Ketua Prodi dan para dosen.
Dan dibuka oleh Plt. Rektor Universitas Mulia Ir.Sigit Sigalayan, MP.
“Harapannya lokakarya kali ini dapat menghasilkan kurikulum yang adaptif terhadap perubahan di Era Industri 4.0”, kata Sigit sekaligus membuka Lokakarya ini
.
Lalu masing2 Fakultas dan Prodi mengaspirasikan Visi-Misi yang diwakili oleh Direktur Pendidikan Wisnu Hera Pamungkas,S.TP, M.Eng., Dalam usaha menjawab tantangan global dan perkembangan revolusi industri 4.0,
Untuk dapat membekali anak didik dengan keilmuan dan keterampilan yang lebih baik. Hal ini akan dituangkan dalam rancangan Kurikulum Universitas Mulia yang telah digagas dan dikerjakan secara intens oleh Tim Fakultas dan Program Studi Universitas Mulia.
.
Kegiatan ini dilanjutkan forum diskusi untuk masing2 Fakultas dan Prodi yang menghadirkan narasumber dari Mitra Kerja Universitas Mulia.
.
Semoga dengan diadakanyya Lokakarya Kurikulum ini dapat membuat Universitas Mulia Sesuai dengan Visi UM yaitu, Menjadi Perguruan Tinggi Unggul dalam Menghasilkan Sumber Daya
Manusia yang Inovatif, Mandiri dan Humanis.
Dan Sesuai dengan Misi UM yaitu, Menyelenggarakan program pendidikan dan pembelajaran yang berkualitas dan inovatif berbasis teknologi.
.
Salam #muliajaya