#UMBeda
.
Hari Rabu, tanggal 31/07/2019 Dosen FEB Universitas Mulia menjadi Pembicara di Acara Seminar PIK-R se- kota Balikpapan
.
Linda Fauziyah Ariyani, S.PD, M.PD (Dosen FEB Universitas Mulia), diundang untuk menjadi narasumber pada seminar Orientasi Pendidik Sebaya tingkat Kota Balikpapan yang mengusung tema “Pencegahan PErgaulan Bebas Remaja dan Penyakit Menular Seksual (PMS)”
.
Kegiatan seminar Orientasi Pendidik Sebaya yang diadakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB) di kota Balikpapan ini dihadiri oleh Pengurus Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) se- Kota Balikpapan yang bertempat di Aula DISDUK CAPIL lantai 4 Kota Balikpapan.
.
“Pergaulan bebas itu bisa membuat kita terjerumus pada Sex Bebas. Mereka diberi bekal apa saja sih bahayanya HIV Aids itu dan penyakit penular seksual lainnya dan jenis2nya apa saja, terus apa yang bisa kita lakukan untuk melakukan pencegahan. Dan mereka nanti juga akan memberikan pengetahuan itu kepada teman2 disekolahnya. Selain disiapkan untuk menjadi pendidik sebaya,mereka juga disiapkan untuk menjadi konselor sebaya.” jelas linda.
.
Dosen yang kerap disapa Bu linda ini adalah sosok pembicara, consultant, motivator dan assessor. Ia Sering diundang menjadi narasumber di acara Seminar dan Pelatihan.
.
Ia pernah menimba ilmu di Universitas Negeri Malang. Gelar yang sudah diraih Linda yaitu, Bachelor Degree Office Adminstrations Education Departement (S1) Universitas Negeri Malang, Post Graduate Magister of Bussiness dan Management Edcuation (S2) Universitas Negeri Malang. Dan ia sekarang tengah melanjutkan program doktoralnya (S3) di Universitas Negeri Malang.
.