Hadiri HUT Kaltim Post ke-33, Universitas Mulia Bawakan Kue Ulang Tahun

,

UM – Harian pagi pertama dan terbesar di Kalimantan Timur, Kaltim Post merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 tepat pada 5 Januari 2021. Sebagai salah satu mitranya, Universitas Mulia tak ketinggalan untuk ikut ambil bagian dalam perayaan tersebut.

Dipimpin Kabiro STDC, Kerjasama dan Media Kreatif, Yustian Servanda, S.Kom., M.Kom rombongan Universitas Mulia berkunjung ke Gedung Biru Kaltim Post Group di Jalan Soekarno Hatta Km 3,5 Balikpapan Utara.

Dengan membawa kue ulang tahun, rombongan diterima langsung oleh CEO Kaltim Post Group Ivan Firdaus dan Direktur Kaltim Post Erwin Dede serta sejumlah karyawan KPG di Newsroom atau ruang kerja baru di Gedung Biru yang berada di lantai 4.

Selain kue ulang tahun harapan dan doa juga diberikan Universitas Mulia untuk media di bawah Jawa Pos Group ini. “Semoga Kaltim Post makin maju seiring perkembangan teknologi informasi dan digital terkini, makin jaya di bumi Kalimantan, serta senantiasa menjadi pilihan terbaik di hati masyarakat,” harap Yustian Servanda.

Sementara itu melalui pesannya Rektor Universitas Mulia Dr. Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H, juga berharap di usia yang sudah sangat dewasa ini, semoga Kaltim Post dapat semakin berkualitas, tajam dan berimbang dalam memberikan informasi, serta dapat teruss menjadi kebanggaan warga Kaltim. (mra)