Jumat 12 Juni 2020, bertempat di studio UM TV, Fakultas Humaniora dan Kesehatan (FHK) Universitas Mulia Laksanakan Matrikulasi Online Gelombang Pertama diikuti oleh Seluruh Mahasiswa Baru Fakultas Humaniora dan Kesehatan dari Program Studi PG-Paud, Hukum dan Farmasi.

Dengan memanfaatkan video conference zoom matrikulasi berjalan dengan lancar, para mahasiswa baru dapat berdiskusi dan berkenalan dengan Dekan FHK Bapak Vidy, S.S., M.Si dan para Kepala Program Studi (Kaprodi) diantaranya Kaprodi PG-Paud Ibu Baldwine Honest Gunarto, S.T., M.Pd., Kaprodi Hukum Ibu Okta Nofia Sari, S.H., M.H., dan Kaprodi Farmasi Ibu Warrantia Citta, S.Farm., M.Cs. Apt.

Matrikulasi yang diterapkan Fakultas Humaniora dan Kesehatan berbeda dengan Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis karena Dekan FHK dan para kaprodi ingin lebih mengenal mahasiswa baru dan juga sebaliknya dengan begitu para mahasiswa baru dapat lebih mengenal program studi yang dipilih dan para dosennya. “Harapannya bisa menjadi sarjana yang dapat mempertanggung jawabkan keilmuannya baik di dunia pekerjaan maupun masyarakat,” kata Vidy, S.S., M.Si

Semangat belajarnya FHK…