Dibuka Pendaftaran Seminar Farmasi Nasional 2024 Universitas Mulia

,
Dijadwalkan akan hadir sebagai narasumber, Prof.Dr. apt. Ajeng Diantini, M.Si, seorang pakar Farmakologi dan Farmasi Klinis dari Universitas Padjajaran Bandung dan Dr. apt. Kintoko, M.Sc, seorang Pakar Etnomedisin dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Foto: safana.universitasmulia.ac.id

Call for Papers Safana 2024

UM – Program Studi S1 Farmasi akan menggelar Seminar Farmasi Nasional secara Hybrid, Kamis (17/10) dan Jumat (18/10) mendatang. Seminar dengan tema Peranan Tenaga Kesehatan dalam Menunjang Pencegahan, Persiapan dan Respon terhadap Krisis Kesehatan Akan Datang.

Dijadwalkan akan hadir sebagai narasumber, Prof.Dr. apt. Ajeng Diantini, M.Si, seorang pakar Farmakologi dan Farmasi Klinis dari Universitas Padjajaran Bandung dan Dr. apt. Kintoko, M.Sc, seorang Pakar Etnomedisin dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Ketua Panitia apt. Murtiyana Sari, M.Clin.Pharm mengatakan, panitia mengundang peserta lainnya, baik sebagai partisipan maupun sebagai pemakalah (Call for Papers), baik dosen, guru, apoteker, praktisi, maupun mahasiswa di bidang terkait.

Dengan lingkup antara lain Analisis Farmasi, Farmakologi dan Toksikologi, Farmasi Klinik, Farmakognosi, Fitokimia, Mikrobiologi Farmasi, Bioteknologi Farmasi, Manajemen Farmasi serta Undang-undang dan Etika Kefarmasian.

Makalah yang diterima diwajibkan untuk dipresentasikan dan akan dimasukkan ke dalam Prosiding Seminar Farmasi Nasional 2024. Adapun makalah terbaik akan dimasukkan ke dalam Jurnal terindeks Sinta.

Adapun pelaksanaan akan digelar secara hybrid, yaitu onsite di Ballroom Cheng Ho, Kampus Utama Universitas Mulia, Jalan Letjen Zaini Azhar Maulani, Balikpapan Kalimantan Timur maupun daring Zoom.

Seminar akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Oktober 2024. Sedangkan Presentasi Oral masing-masing pemakalah pada Jumat 18 Oktober 2024.

Saat ini pendaftaran baik sebagai partisipan maupun pemakalah masih dibuka hingga 30 September 2024. Adapun batas penerimaan makalah direncanakan sampai denganl 30 September 2024.

Selengkapnya bisa diakses melalui website https://safana.universitasmulia.ac.id. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ayu (0852 4643 4545) atau Citta (0852 4619 8001) lewat pesan WhatsApp.

(SA/Kontributor)