Kamis 05 Maret 2020, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulia berpartisipasi dalam mendukung Program Relawan Pajak oleh Kanwil DJP Kalimantan Timur dan Utara.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Eksekutif Gedung White Campus Universitas Mulia ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan Wajib pajak dan mendorong Implementasi pelibatan pihak ketiga dalam kegiatan penyuluhan perpajakan.

Kuliah umum ini akan dilanjutkan dengan pembentukan relawan pajak untuk mendukung program nasional pemerintah melalui Dirjen Pajak. Dirjen pajak bekerja sama dengan Perguruan Tinggi (yang telah memiliki Tax Center) akan dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Mahasiswa akan diterjunkan ke lapangan untuk mengedukasi dan melakukan pendampingan kepada masyarakat, bagi mahasiswa hal ini akan menambah ilmu sekaligus pengalamannya dalam memecahkan masalah terutama perpajakan. Sebanyak 45 Mahasiswa dari program studi Akuntansi dan Manajemen terlibat dalam Program Relawan pajak dan nantinya akan melakukan asistensi kepada wajib pajak pada beberapa kantor wilayah DJP.