UMEDIA, Balikpapan – Selasa(22/10/2019) Dalam rangka akselerasi pencapaian budaya mutu di perguruan tinggi, melalui implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) secara berencana dan berkelanjutan. Universitas Mulia mengadakan Diseminasi & Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) .

Dihadiri oleh Rektorat, Kaprodi, Dekanat, dan BOD Yayasan Airlangga Balikpapan Diseminasi & Sosialisasi SPMI dibuka Langsung Rektor UM yang diwakili Plt. Rektor Ir. Sigit Sigalayan,MP.

“Setelah diadakanya acara ini akan dilakukanya langkah2 kongkrit untuk melakukan penguatan tentang budaya mutu yang telah mulai tumbuh dalam penyelenggaraan pendidikan” tegas Rektor Universitas Mulia melalui Plt Rektor UM Ir. Sigit Sigalayan,MP sekaligus membuka acara ini.

Dan dalam pembukaanya Plt. Rektor pun menjelaskan bahwa tujuan diadakanya acara ini adalah agar dapat  menerapkan budaya mutu sehingga hasil akhir yang diperoleh mendapatkan akreditasi yang baik untuk prodi baru yang ada di Universitas Mulia.

Setelah dibuka, Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh Wakil Rektor 1 UM Yusuf Wibisono, SE, M.Ti. Dikesempatan ini pula Wakil Rektor 1 mengajak Dekanat dan Kaprodi yang hadir dalam acara ini untuk memperkuat sinergitas agar kuatnya tanggung jawab atas mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di Universitas Mulia karena , saat ini mutu pendidikan tinggi tidak lagi di tangan pemerintah.