Survei Kepuasan Pengguna Lulusan Universitas Mulia Tahun 2022

,
Lulusan Universitas Mulia tahun 2021. Foto: Media Kreatif

UM – Seiring dengan animo masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, Universitas Mulia terus meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas lulusan. Hingga menginjak tahun ke-3 ini, Universitas Mulia melakukan survei kepada pengguna lulusan untuk mengetahui indikator perbaikan dalam peningkatan pendidikan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Mundzir S.Kom, M.T mengatakan bahwa saat ini memerlukan survei kepuasan Stakeholders pengguna lulusan terhadap lulusan Universitas Mulia. Hal ini ia ungkapkan untuk menentukan salah satu indikator evaluasi perbaikan Universitas Mulia.

Meningkatnya animo pendaftar untuk menjadi mahasiswa dan konsep layanan yang diterapkan oleh Universitas Mulia memiliki semangat menyiapkan pelayanan publik yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dan masyarakat serta meningkatkan kemudahan dalam akses penerimaan layanan.

Keberhasilan penyelenggaraan dan pengelolaan kelembagaan melalui layanan yang bermutu merupakan cermin dari pelaksanaan penguatan atas kinerja secara terus menerus.

“Kami sangat mengharapkan kesediaan Bapak/Ibu para Stakeholders pengguna lulusan Universitas Mulia untuk meluangkan waktunya sejenak memberikan umpan balik kepada Kami perihal lulusan Universitas Mulia yang bekerja di instansi atau perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Cukup dengan cara mengisi kuesioner yang kami sediakan di sini, https://bit.ly/survey_alumni_um,” tutur Mundzir S.Kom, M.T.

Mundzir berharap, penilaian dan masukan responden dapat membantu meningkatkan kualitas lulusan Universitas Mulia ke depan. “Kami akan menjaga kerahasiaan informasi yang diberikan. Atas nama Rektor Universitas Mulia, Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaannya meluangkan waktu sejenak untuk berpartisipasi dalam pengisian survei ini,” tutup Mundzir.

(SA/PSI)