Berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, Universitas Mulia kerap kali menjadi pilihan sebagai tempat pertemuan berbagai instansi ataupun lembaga pemerintahan hingga swasta. Seperti yang kembali terlihat pada Senin (20/7/2020).

Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) yang dinaungi Badan Intelijen Negara (BIN) memilih Universitas Mulia sebagai lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk seleksi sekolah kedinasan tahun anggaran 2020. Diikuti 37 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan, tes itu dimulai dari pukul 08.00 – 14.30 WITA.

Para peserta menjalani seleksi tahap pertama berupa tes psikologi. Mereka dibagi dalam dua ruangan, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Rencananya, setelah psikologi pada tanggal 25 Juli 2020 akan digelar tes lanjutan berupa tes wawancara, yang juga akan digelar di Universitas Mulia.
Diketahui, pendaftaran sekolah kedinasan telah dibuka pada 8 – 23 Juni 2020. Terdapat 6 instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan pada tahun ajaran ini. Keenam instansi tersebut, yaitu Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Perhubungan, Badan Intelijen Negara (BIN), Badan Pusat Statistik (BPS), serta Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).