Bagaimana menghasilkan uang, cukup dari gadget anda?. Itulah inti kuliah umum gelaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mulia bersama PT. Smartfren Telecom, Tbk Jakarta yang dilaksanakan Jumat (4/5).
Mengangkat tema “Digital Entrepreneur”, sekira 50 orang mahasiswa program studi Manajemen yang dimotori oleh Ketua Program Studi Manajemen Linda Fauziyah, S.Pd. M.Pd, sangat antusias mendengarkan paparan yang disampaikan sang narasumber Dian Alfonsa Yosephina, S.SAS. “Siapa diantara kalian yang ingin menghasilkan uang, cukup dengan menjalankan bisnis dari handphone saja?”, tanya Dian – sapaan akrabnya.

Saat ditanya tim humas, Dian didampingi Linda mengatakan bahwa materi Digital Entrepreneur ini memberikan gambaran dan wawasan bagaimana caranya menjadi entrepreneur digital, bagaimana memulai dan mengawali usaha, sampai dengan mengembangkan usaha menggunakan alat komunikasi (gadget). Hal ini sebagai upaya kami (Smartfren) mendorong dan memotivasi para mahasiswa untuk bisa menjawab tantangan bisnis e-commerce, hingga sukses juga sebagai pebisnis muda di era revolusi industri 4.0.

“Terima kasih Smartfren. Acara kuliah umum berjalan lancar dan semakin meriah dengan banyaknya doorprize yang diberikan PT. Smartfren Telecom, Tbk. Jakatra. Semoga bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis digital bagi para mahasiswa”, kata Linda Fauziyah.

Dan berfoto bersama, menjadi momen penutup kuliah umum perdana gelaran program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mulia.

Salam Mulia dan Jaya !
#globaltechnopreneurcampus #yourfuturestartshere