Sabtu 24 Agustus 2019 lalu telah dimulai Lomba Cerdas Cermat sebagai  pembuka dalam perhelatan lomba SLTA se- Kalimantan Timur yaitu, Tri Lomba. Tri Lomba dibuka oleh Dr. Edi Rachmad, M.Pd di Gedung Cheng Ho Universitas Mulia.

Diadakanya Lomba Se- SLTA  menjadi daya Tarik untuk bersaing bagi Sejumlah SMK (Negeri & Swasta) yang ada di Kalimantan Timur. Lomba Ini digelar untuk memperingati HUT Proklamasi Republik Indonesia yang ke- 74.  Lomba yang digelarpun mengusung dari kata Trilomba tersebut yaitu Tiga Lomba. Lomba yang dimaksud yaitu, : CERDAS CERMAT Antar SLTA (24 Agustus 2019),LOMBA BARIS BERBARIS Antar SLTA (31 Agustus 2019),BASKET Antar SLTA (6 & 7 September 2019)

“ini akan menjadi magnet utama untuk memperkenalkan Universitas Mulia kepada adik2 pelajar yang ada di Kalimantan Timur yang nantinya akan melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi.” Ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Drs. Suprijadi, M.Pd.

Sabtu, 29 September 2019 Penutupan Tri Lomba 2019 Universitas Mulia digelar. Bertempat Di Hall Cheng ho Universitas Mulia.  Penutupan Tri Lomba dihadiri oleh Kepala Marketing Yayasan Airlangga, Mestiko, SH., Staff Ahli Universitas Mulia, Ir. Herman Widjajanto, Kepala-Kepala Sekolah SLTA di Kalimantan Timur(atau yang mewakili), dan Para Pemenang Tri Lomba dari berbagai macam lomba yang telah dilaksanakan mulai tanggal 24 Agustus – 7 September 2019.

Tari Dayak SMA 8 Balikpapan,dan Tari Kreativitas SMA 5 Balikpapan turut memeriahkan penutupan Tri Lomba Universitas Mulia.

Daftar Pemenang Tri Lomba 2019:

a.  Cerdas Cermat

  1. Juara 1 SMA Negeri 5 Balikpapan (B)
  2. Juara 2 SMA Negeri 5 Balikpapan (A)
  3. Juara 3 SMA Negeri 3 Balikpapan

b. Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris

  1. Juara 1 SMA Negeri 8 Balikpapan)
  2. Juara 2 SMA Negeri 2 Balikpapan
  3. Juara 3 SMA Negeri 5 Balikpapan

C. Basket

  1. Juara 1 SMA Negeri 1 Balikpapan (A)
  2. Juara 2 SMA Negeri 1 Balikpapan (B)
  3. Juara 3 SMA Negeri 4 Balikpapan
  4. Juara 4 SMA Negeri 2 Balikpapan

Selamat untuk para pemenang  Tri Lomba dan untuk yang belum meraih juara Tenang! karena Tri Lomba akan hadir lagi untuk tahun depan dan jangan lupa persiapkan dirimu untuk Tri Lomba 2020 nanti ya.

Salam Mulia dan Jaya!!! YOUR FUTURE STARTS HERE!!!