7 September2019 lalu Universitas Mulia menggelar penutupan ajang penyaluran bakat dan talenta mahasiswa UM yaitu, Rektor Cup UM 2019.

Terhitung mulai tanggal 28 Juni –  5 September pagelaran bergengsi bagi Mahasiswa Universitas Mulia dilaksanakan.  ternyata mahasiswa memiliki bakat dan talenta yang beraneka ragamnya. Layaknya Seorang professional dalam menyalurkan bakat2nya untuk bersaing dalam memperebutkan Piala Bergilir dan Uang pembinaan senilai Jutaan Rupiah.

Event ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan bakat mahasiswa di bidang olahraga, IT, soft skill dan bahasa, serta mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antar mahasiswa per angkatan. Ada 14 (empat belas) macam lomba yang diselenggarakan mulai lomba bidang Olahraga, IT, Bahasa hingga Fashion, memperebutkan Piala Bergilir Rektor. Futsal, Basket, Volley, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Desain Grafis, Website, Robotika, Short Movie, Android, Speech Contest, Duta Kampus, Foto & Video Selfie, Network Security.

“Ajang kreatifitas bagi seluruh mahasiswa Universitas Mulia ,darii ajang kreatifitas ini diharapkan muncul ikatan silaturahmi ikatan yang  kuaty bagi mahasiswa universitas Mulia.” ujar Plt. Rektor UM Ir. Sigit Sigalayan, MP.

Segenap Civitas Akademika Universitas Mulia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterimakasih kepada seluruh mahasiswa dan panitia yang telah ikut berpartisipasi pada acara Rektor CUP UM 2019. Diharapkan kegiatan Rektor CUP di tahun yang akan datang lebih meriah dan peserta yang berpartisipasi lebih banyak lagi.