Rabu 27 Mei 2020 bertepatan pada 4 Syawal 1441 H Universitas Mulia adakan Halal Bihalal bersama Penceramah Ustadz. Dr. H. Sartono. Di hari pertama masuk kerja ini, acara tersebut dihadiri oleh Dosen dan Karyawan Universitas Mulia dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat seperti pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak aman dengan duduk berjauhan.

Acara yang bertempat di Aula Gedung Cheng Ho Universitas Mulia ini dihadiri oleh Penceramah Ustadz. Dr. H. Sartono yang membahas pentingnya bersilaturahmi terhadap sesama. Ada 5 kekuatan silaturahmi yaitu Balasannya tak terhingga, panjang umur, luas rezeki, terhindar dari bencana dan husnul khotimah. Bersilaturahmi mampu memperpanjang umur kita, nilai dalam bersilaturahmi adalah berbuat baik kepada sesama yang merupakan ibadah sosial namun mampu mendapatkan pahala yang berlimpah, contohnya : teman kita, saudara kita, tetangga kita sedang sakit lalu kita besuk maka pahalanya akan dibangunkan rumah di surga, kemudian takziah mempunyai pahala satu gunung emas layaknya gunung uhud.

Menjaga silaturahmi tidak diperkenankan untuk bermusuhan selama tiga hari maka hal ini haram hukumnya. Silaturahmi akan memperluas rezeki kita, ketika kita berbuat baik dan berbagi maka kebaikan Allah SWT. akan mengalir kepada kita. “Tidak masuk surga orang yang memutuskan silaturahmi” (HR Bukhari dan Muslim)

Silaturahmi dapat membangun jaringan antar jaringan  terhadap sesama serta melancarkan bisnis kita maupun hubungan dengan karyawan, kita bangun silaturahmi tanpa ada rasa iri dan dengki.