Universitas Mulia (UM) adakan kegiatan Doctoral Bootcamp dengan tema “Introduction to High Impact Journal”. Kegiatan Bootcamp berlangsung pada hari Kamis (17/10) bertempat di ruang Eksekutif kampus Universitas Mulia.

Menghadirkan nara sumber dari Universiti Teknikal Malaysia (UTeM) Melaka yaitu Assoc. Prof. DR. Massila, M.Sc. dan Assoc. Prof. DR. Safiah Binti Sidek, Bootcamp diikuti oleh 30 (tiga puluh) orang dosen Universitas Mulia (UM). Turut hadir Rektor UM Agung Sakti Pribadi SH. MH. sekaligus membuka Bootcamp, dan Ketua Yayasan Airlangga Mulia Hayati Deviantie, SE.

“UM menginisiasi kegiatan Doctoral Bootcamp ini sebagai program masa depan UM guna menghasilkan dosen yang berkualifikasi S3 bergelar Doktor atau PhD”, kata Agung Sakti Pribadi. Direncanakan perkuliahan program PhD kerjasama dengan UTeM akan dilaksanakan di kampus UM Balikpapan.

Lebih kurang 7 (tujuh) jam Bootcamp berlangsung, seluruh dosen yang hadir mendapat pencerahan baru khususnya tahapan pembuatan proposal disertasi. “Dijadwalkan pada kesempatan mendatang, kami akan hadir kembali di Balikpapan untuk kegiatan lanjutan bersama dengan UM”, kata Assoc. Prof DR. Massila.

Anda berminat lanjut S3 dengan gelar PhD?.