Pada hari ini, Jumat 03/22/19, Wakil Rektor 2, Bpk. Ir. Sigit Sigalayan, M.P bersama Staf Ahli Bpk. Ir. Herman Widjajanto, dan Dir. Marketing Bpk. Mestiko, S.H mengunjungi Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) dan diterima langsung oleh Bpk. Adi Setyo selaku Humas OJK Kaltim. Kunjungan ini dalam rangka permohonan sebagai narasumber Sarasehan Financial Technology (Fintech) dalam pembahasannya mengenai Permasalahan, Manfaat, dan solusi yang dilaksanakan oleh Program Studi Hukum Universitas Mulia pada tanggal 06 April 2019 nanti.

Dalam diskusinya humas OJK bapak Adi Setyo menyambut antusias usulan UM untuk dapat terselenggaranya beberapa kegiatan yaitu: melaksanakan kegiatan seminar/serasehan/lokakarya secara periodik, magang mahasiswa, pembicara tamu, dan kuliah umum.

Fintech sendiri merupakan sebuah industri finansial baru yang mulai berkembang di Indonesia dalam penggunaannya sebagai sarana teknologi dalam mengelola finansial berupa data-data untuk berbagai keperluan bisnis maupun pribadi. Sarasehan ini diharapkan dapat menjadi ajang diskusi dan analisis mengenai perkembangan Fintech dalam keuntungannya maupun kekurangannya serta kemungkinan-kemungkinan ancaman yang dapat terjadi.