Adanya beberapa kebijakan mengenai pendidikan tinggi dan guna pengembangan serta peningkatan mutu pendidikan tinggi perlu adanya persamaan persepsi dan koordinasi yang baik antara Badan Penyelenggaraan Perguruan Tinggi, Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XI sebagai lembaga pemerintah melaksanakan Rapat Kerja Wilayah dengan tema “Pengembangan PTS Wilayah XI Yang Terbuka, Fleksibel dan Bermutu”, dilaksanakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XI Kalimantan pada tanggal 18-20 Maret 2019 bertempat di Hotel Accor Mercure, Jakarta Utara.

Hasil yang diharapkan dari Rakerwil ini, yaitu :

  1. Adanya peningkatan koordinasi dan mutu program PDPT dan Pelaporan LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan terutama sebagai Pangkalan Data dan bagi Pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Eksternal Perguruan Tinggi.
  2. Memperoleh gambaran serta pertimbangan solusi pemecahan masalah yang dihadapi oleh PTS dan Unit PTS.
  3. Menerima dan meneruskan masukan dari pembina dan penyelanggara pendidikan di daerah untuk diteruskan kepada pembuat keputusan sehingga dapat dipergunakan sebagai patokan untuk penyusunan kebijakan dimasa-masa mendatang.

Rektor Universitas Mulia, Bpk. Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H juga turut hadir dalam Rakerwil ini dan di dampingi oleh Wakil Rektor II, yaitu Bapak Ir. Sigit Sigalayan, M.P.